ILMU KOMPUTER

Senin, 19 Desember 2011

Mempermudah Masalah Safety Remove USB


Mempermudah Masalah Safety Remove USB ImageSeringkali terjadi ketika USB melekat pada PC kita dan saat ingin kita eject, ia tidak merespon perintah yang diberikan dengan baik. Semua orang rata-rata pernah mengalami hal ini, disaat USB diperintahkan untuk Safety Remove, muncul sebuah jendela baru bertuliskan “write protected – cannot remove USB drive”.
Para pengguna gadget yang ingin serba cepat pastilah langsung melepas USB dari port walaupun tahu akan beresiko, karena telah melepas USB tanpa jaminan keamanan. Tapi harus bagaimana lagi? Itu satu-satunya cara agar USB dapat dicabut.

Karena itu, freeware untuk mengatasi masalah ini muncul, USB Disk Ejector alat yang memungkinkan anda untuk Safety Remove pada PC. USB Disk Ejector bekerja menghapus drive usb anda dengan aman dari komputer anda dan tidak berat. USB Disk Enjector dapat menghindari kesalahan yang tidak diinginkan karena alat yang dapat diunduh gratis ini mendukung seluruh perangkat USB.
Karena kapasitasnya yang tidak besar, anda dapat mendownload freeware ini dan langsung diekstrak, setelah diekstrak, freeware ini sudah dapat langsung menjalankan fungsinya. Tidak ada proses menginstall. Alasannya, saking kecilnya memori yang dibutuhkan aplikasi ini, file yang diunduh dari internet jarang (atau mungkin tidak ada sama sekali) yang berupa installer. Yang anda unduh melainkan aplikasi itu sendiri.

Bagi yang tertarik dengan freeware ini, silahkan langsung didownload USB Disk Ejector

2 komentar:

syukur la'a mengatakan...

eh brow saya minta artikel artikelnya brow tentang bpengembangan komputer jaringan brow

Berbagi informasi dalm ilmu pengetahuan mengatakan...

Silahkan yang penting dapat berguna , ,